Tuesday, February 26, 2008

Ikkyu San, boneka kain dan Crystal

Crystal senang sekali nonton Ikkyu-san.
Dia tanya pada papanya, 'orang kecil' (boneka kain) dalam cartoon Ikkyu San itu apa.
Kata papanya, itu boneka kain pemberian mama Ikkyu. Kalo Ikkyu kangen mamanya, maka Ikkyu akan memandangi boneka kain itu.
(yang gua ingat sih, mama Ikkyu berpesan pada Ikkyu untuk memandangi boneka kain itu bila hujan turun).

Sejak itu, Crystal senang sekali nonton Ikkyu San; yang ditunggu-tunggu adalah bagian yang ada boneka kainnya.Biasanya di akhir cerita, atau di lagu penutup.

Dasar emang maknya cengeng, pas baca sms dari papa soal boneka kain ikkyu ini, nangis2 deh maknya.

ketika ditanya kenapa dia senang melihat 'orang kecil' dia bilang, karena dia kangen mama.
Ketika ditanya lagi, kenapa sekarang gak nonton Ikkyu lagi, dia jawab, "karena mama sudah pulang".

4 comments:

bebek said...

finally,.....ada postingan lagiy!
welcome back, yen....
salam buat crystal

lisa said...

hallo Yen.. seneng baca2 postingan loe lagi
sekarang udah di Heifei lagi ?

cerita2 tentang si dedek dong :)

eliza said...

Yen, iya nih...cerita2 bayi yg baru dong :)

nina said...

yen,
gw baca ini jadi terenyuh...Jingjing mungkin kesepian dan kangen mak-nya selama kerja yaa..Lintang juga pasti merasakan hal yg samaa...
hiiikksss...ayo Yen, kasih cerita and tipss biar anak ga kesepian di rumah dan apakah pola pengasuhan kita dah benar?? apa kategorinya? profesi baru Yen..jadi konsultan gw yaa:D