Tuesday, April 05, 2011

2011 tomb sweeping day - yellow





sebenarnya pengen hunting lebih banyak foto lagi dg kamera saku biasa aja sih =).
cuaca dan cahayanya lagi bagus, tapi modelnya dah protes-protes gak mau difoto lagi. terutama crystal... dah gede, suka nolak difoto: "mama,jangan motret lagi..jangan motret lagi."

lokasinya di kampung pamannya suami. bunga2 kuning ini disebut "you cai hua" (bunga sayur minyak). katanya bisa diolah jadi minyak. sering juga disebut bunga penyambut musim semi.
sehabis bunga2 ini dipanen, tanahnya buat nanam sayur atau padi, atau tanaman lain.










 

17 comments:

zee said...

Ah cantik sekali model ciliknya...
Benar lho Yen, fotonya ini warnanya keluar banget.... cakep!

lidya said...

gile Yen bener2 bagus ya. gw blom pernah lihat bunga sebanyak itu.pernah sekali di taman bunga tapi beda ga sebanyak itu

Zulfadhli's Family said...

Baguuuusssss potonyaaaaaa.

Modelnya pun luar biasa

Mantaaafff dweehh pokonya Mba Yen :-)

Desy Noer said...

Kereennn abissss.. Jadi mupeng nich!

lesca boma said...

fotonya cantik2 banget yen... jadi ga sabar pengen ke cina. hehehe :D
tapi kalau bulan desember suasanya udah lain lagi ya... :(

Bunda Farras said...

wooww indahnya .. kapan aku bisa kesana ya mbak yen .. hehheh

Dian said...

Kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn !!

konayachi-nyan said...

Ish~ bunganya bagus Jie! Haha. xo; Miaojuan

MamaNamaste said...

Wow your girls are growing so quickly! I LOVE these pictures!

Gildo Kaldorana said...

Hi Yendoel,
Apakabar?. Anak-anak sudah besar dan pintar.......selamat.
Salam hangat dari Barcelona

mercuryfalling said...

Wow keren banget nih tempat buat photo2x heheh jd pengen

Bekti said...

Cihuik.... fotonya keren-keren lhoo. Bunganya asiiik :) Kalo dulu foto prewed disitu kayaknya romantis yah *ngayal*

Elsa said...

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK.................


aku gak kuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttt...........


Mbak Yenni....
itu impianku sejak dulu
bisa ketemu kebun bung kuning semua!!!!


huuaaaaaaaaa.......

aku pingiiiiiiiiiiiiiiiin......

Mbak Yenny, ajak aku kesana doooooong......

pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Evy said...

ceyen (maksudnya mau manggil kak yen, bener gak nulisnya?) baguss banget tempatnya. aku sukaa!!
crystal dan angie cakep bgt deh disana :)

Francisca Chester said...

Pemberdayaan bunga-2 minyak ini spt apa Yen disitu? Duh cantik anak2 mu...dihamparan bunga menguning, spt matahari bersinar .

Satelite said...

ihhh mirip mama dehhhhh

Cicha-MamaShaina said...

beatiful pictures, beautiful models yg dikelilingi si bunga you cai hua.
Anak2 udah besar2 ya yen.. udah lama ga jalan2 blogging pas main terkaget2 udah pada besar2 semua hehehe

Kangen deh sama Angie + Crystal!