Tuesday, October 26, 2010

kematian

akhirnya bisa nyuri2 dikit waktu buat blogging lagi ...

pagi ini di bus kantor bahas soal manusia yang telah menua ..dstnya.

terus saya kepikiran ... saya sebenarnya tidak takut akan kematian.

semuanya saya serahkan pada YANG KUASA.

hanya satu alasan yg membuat saya menjadi takut akan kematian :

takut bila anak2 tumbuh besar tanpa didampingi mama.

duh..nongol2 .. kok serem amat bahasannya.

moga2 besok2 bisa posting lagi.

6 comments:

eny said...

huhuhu... baru dari blog nya nat yang sama oercis ada bahas masalah ini dan sukses bikin gua melow, pas ke sini topic nya sama lagi

Veny said...

hii Yen g udah lama lupa liat crystal angie he22 maap
bnyk crt2 , ntar g baca atu2 .
emang gt yah kl mommy dgn anak2 masih kecil pasti takut mikir kematian , takut anaknya ntar gimana .
praying n believing aja Yen , semua pasti diatur dgn sempurna oleh NYA .

lisa said...

iya bener Yen... gue juga suka mikir hal yang sama :(

elly.s said...

Yeeenn.kematian hanya Allah yang tahu..
kita hanya bisa mempersiapkan diri sebaik2nya...
Moga2 kita semua sempet ya...ngeliat anak kita tumbuh sukses n hebat!

Elsa said...

hiks...
jadi inget Ibunya Dija

beberapa hari sebelum kematiannya, Dia sempat mengungkapkan kekhawatirannya, sama seperti kekhawatirannya Mbak Yenny

ah
jadi nangis aku Mbak...

Anonymous said...

Sy juga mengkhawatirkan hal yang sama. Namun, pasti semua dijaga oleh-Nya.